Senin, 15 Oktober 2012

Mimpi

Gue salah satu perempuan  yang pernah bermimpi tingkat dewa, eh salah dewi. Pengen banget jadi penulis novel yang terkenal banget, tinggal di luar negeri dengan anjing air bud yang lumayan besar dan bulu tebal, serta apartemen pribadi dan mobil pribadi tentunya.
 Kaya gini nih gayanya..


Yah kurang lebih seperti ini lah. rambut bondol dengan baju girly dan simple era tahun 60-an itu udah cukup membuat gue bahagia. haha.. Flat shoes yang sampai saat ini gue takuti memakainya karena betis yang besar ini. Muka bulat, sehingga gak mungkin di bondol rambutnya. Kalo tas macam itu gue pernah punya, tapi ya gitu gue ini sangat tidak resik merawat barang, belum sebulan sudah jebol karena memang yah bawaan gue tiap hari banyak. Buku lah segambreng, laptop, dompet, chargeran, kecuali make up jangan harap ada di tas, ya paling-paling pencuci muka dan minyak wangi itu sudah pasti ada. Belum lagi daleman yang sudah harus ada, karena gimana yah, gue paling sering nginep dan tidur di sembarang tempat jadi daleman itu wajib ada. Yah, paling tidak pentiliner lah. Kalo baju mah woles gak ganti juga :p


Perhatiin deh gaya wanita di atas. Simple tapi tetep eye catching kan. Doi juga gak tetep keliatan maskulin loh. Yah, salah satu impian gue juga adalah menjadi wanita yang girly tapi tetep maskulin. Wanita yang cuma girly ajah itu gak keren, terlihat sangat "enje" banget. Menurut gue, yah sedikit maskulin itu bisa memberikan kesan mandiri dan kuat pada wanita, tetapi inget tetep cantik dan juga cerdas. Karena menurut gue cewek bego itu cuma bisa membuat ilfeel. Hehe :p


Ini wanita, rambutnya liat deh, rambut gue emang keriting tapi bukan kribo yah, tolong digaris bawahi. Rrr.. bikin kesel kalo denger kata-kata itu. Gue mantan dancer, jadi gak mungkin juga lah gue gak bisa mengibas rambut saat ngedance, gak ada kesan sensualnya kalo gak bisa ngibas rambutnya. Rambut gue emang belom panjang, karena pernah botak pas gue sakit, rontok semua rambutnya sampai dua konde. Tapi, gue tekanin lagi sekarang rambut gue udah numbuh, dan tinggal nunggu panjang. Dan, kalo gue jadi keren, jangan nangis yah yang suka ngeremehin gue. Sekarang tinggal nunggu panjang. Siap-siap yah :)




Eng ing eng, yah beginilah wajah gue, sok-sokan seperti hitler dengan nuansa kamera lomo dan selalu black holic, itu juga yang membuat gue menyukai hitam karena punya karakter dan ketegasan. Masih pendek banget kan rambut saya, belum terlalu panjang, tetapi suatu saat gue yakin akan menjadi panjang. Setelah itu gue akan ikut casting syuting film bergenre horor dengan menjadi aktris sebagai kuntilanak. Hihihi :)
#sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar